Sukses

5 Potret Osvaldo Haay di Luar Lapangan, Winger Persebaya Langganan Timnas Indonesia

Osvaldo Haay tampil trengginas sebagai winger Persebaya Surabaya musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Osvaldo Ardiles Haay merupakan winger Persebaya Surabaya yang berasal dari Jayapura. Pemain yang muda yang bisa ditempatkan sebagai winger kiri maupun winger kanan ini masih berusia 22 tahun. Sebelumnya, ia menjadi langganan Timnas Indonesia U-23 dan sekarang beberapa kali promosi ke Timnas Utama.

Osvaldo Haay merupakan pemain yang memiliki kecepatan dan naluri mencetak gol yang sangat baik. Umpan silangnya dari sisi kiri maupun sisi kanan juga tidak kalah hebatnya.

Pemain yang lebih sering ditempatkan sebagai winger kiri ini mengawali kariernya di Persipura Jayapura pada tahun 2016. Pada tahun 2018 lalu, Osvaldo bergabung dengan Persebaya Surabaya dan menggunakan nomor punggung 20.

Di balik sepak terjangnya di lapangan, pria kelahiran Jayapura ini cukup aktif di media sosial. Selain sering mengunggah memen saat ia di dalam lapangan bersama Persebaya ataupun Timnas, beberapa kali ia mengunggah momen saat liburan dan bersama keluarga.

Di balik sangarnya penampilannya di dalam lapangan, ternyata Osvaldo dikenal sebagai sosok yang hangat dan sayang dengan keluarga. Ia sela-sela jadwalnya yang padat, ia tetap menyempatkan diri untuk berlibur atau berkumpul bersama keluarga. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @valdo_haay, potret Osvaldo Haay saat di luar lapangan, Minggu (22/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Osvaldo Haay tampil santai dengan latar belakang sunset saat berlibur ke Bukit Paralayang Batu

3 dari 6 halaman

Pemain kelahiran tahun 1997 ini tampak bahagia saat berada di Santiago Bernabeu, kandang klub Real Madrid

4 dari 6 halaman

Gaya pemain kelahiran Jayapura ini di luar lapangan memang selalu santai. Busana serba putih jadi andalannya

5 dari 6 halaman

Saat ibadah ke gereja bersama teman-temannya, penampilan pemain muda Persebaya ini tampil rapi menggunakan kemeja

6 dari 6 halaman

Dengan menggunakan kemeja pantai, Osvaldo tampak bahagia berlibur dengan keluarganya di Pantai Pandawa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini