Sukses

Pemkot Surabaya Gelar Bursa Kerja Terbuka 2019, Cek di Sini

Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Tenaga Kerja kembali membuka bursa kerja terbuka pada September 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Tenaga Kerja kembali membuka bursa kerja terbuka pada September 2019.

Mengutip laman surabaya.go.id, bursa kerja terbuka dilakukan pada 26-27 September 2019. Bursa kerja tersebut digelar di Kantor Kelurahan Klampis Ngasem di Jalan Arif Rahman Hakim Nomor 103C, Surabaya, Jawa Timur.

Ada sekitar 15 perusahaan yang ikut bursa kerja tersebut. Perusahaan itu antara lain PT Spindo Tbk, PT Bumi Menara Nusantara, PT Masuya Distra Sentosa, PT Jadi Abadi Biscuit, PT Putraperkasa Cipta Abadi, PT Estica International, PT Smart Multifinance, PT Penguin Indonesia.

Selain itu, ada PT Dharma Anugerah Indonesia, PT Wahana Kosmetika Indonesia, PT Indomarco Prismatama, PT Sunlife Financial Indonesia, PT Bangun Indopralon Sukses, PT Adhibaladika Agung, dan Rumah Sakit Royal Surabaya.

Untuk mengikuti bursa kerja terbuka ini antara lain registrasi online terlebih dahulu di disnaker.surabaya.go.id/jmf/home, upload berkas lamaran, membawa KTP, berpakaian rapi dan bersepatu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.