Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

VIDEO: Kepala Daerah Milenial di Jawa Timur Hadiri Hari Jadi IJTI ke-21

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai rangkaian HUT Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ke-21, Pengurus IJTI Korda Surabaya, Jawa Timur menggelar acara talk show interaktif bersama sejumlah kepala daerah milenial dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0, di Gedung Siola.

Sebelumnya Pengurus Baru IJTI Kota Surabaya, dilantik langsung oleh Ketua IJTI Pusat di Gedung Grahadi Surabaya, berikut liputannya pada Fokus, Senin (23/9/2019).

Walikota Surabaya Tri Rismaharini (Risma), membuka langsung acara talk show interaktif bersama sejumlah kepala daerah di Jawa Timur. Risma, mengapresiasi tema yang diusung pengurus IJTI Kota Surabaya, yakni Inovasi Menghadapi Era Revolusi Industri 4.O.

Dialog interaktif antara mahasiswa dan pelajar Kota Surabaya dengan Kepala Daerah Milenial seperti Bupati Lumajang Cak Toriq, dan Bupati Pamekasan Badrut Tamam, berjalan atraktif. Para peserta mendapat wawasan dan bisa belajar dari pengalaman pemimpin milenial dalam berinovasi memajukan daerahnya.

Sebelumnya, bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya, pengurus IJTI Korda Surabaya Periode 2019-2022 Surabaya dilantik Ketua IJTI Pusat Yadi Hendriana, disaksikan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak. Diharapkan pengurus IJTI Korda Surabaya, mampu membawa organisasi profesi, yang sudah berusia 21 tahun ke arah yang lebih positif dan mampu membentengi masyarakat dari maraknya berita hoaks.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak juga mengatakan, melalui organisasi profesi IJTI, diharapkan etika profesionalisme, wartawan media televisi semakin terasah. Sehingga berita yang disajikan tetap obyektif dan bertanggung jawab.

Rangkaian HUT ke-21 IJTI, pengurus IJTI Korda Surabaya sebelumnya juga menyelenggarakan Coaching Clinic Jurnalis Televisi diikuti ratusan mahasiswa di Surabaya, dan lomba video pendek dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Yuk saksikan video-nya