Sukses

7 Potret Rumah Mewah Momo Geisha di Malang, Bak Hotel Berbintang

Di Kota Apel itu Momo tinggal di rumah megah yang dipenuhi berbagai fasilitas.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu pecinta musik Tanah Air tentu tidak asing dengan Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal dengan Momo Geisha. Penyanyi cantik ini memulai kariernya di dunia tarik suara tahun 2003 silam. 

Tahun 2017 lalu, Momo melepas masa lajang dan resmi dipersunting pujaan hatinya, Nicola Reza Samudra yang merupakan pengusaha muda. Selepas menikah, Momo tak lagi tinggal di Jakarta. Ia memilih mengikuti sang suami tinggal di Malang, Jawa Timur.

Momo dan suami diketahui menempati rumah mewah di Malang. Selain itu, beberapa kali selebritis berkunjung ke rumah Momo. Salah satunya rekan sesama musisi yakni Rossa dan Judika yang mampir ke rumah Momo Geisha di Malang, Jawa Timur.

Kunjungan penyanyi Rossa dan Judika ke rumah Momo terekam dalam vlog di Youtube Channel Momo. Dalam video tersebut, Judika dan Rossa dibuat melongo dengan kemewahan rumah Momo Geisha. Setiap sudut rumah Momo berhasil membuat keduanya tak henti-henti merasa takjub.

Melihat tayangan vlog tersebut, banyak netizen yang penasaran dengan kemewahan rumah Momo di Malang, Jawa Timur. Nah, berikut potret rumah mewah penyanyi Momo Geisha yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rumah Momo Geisha tampak dari depan, terlihat sangat mewah dengan gaya arsitektur modern.

3 dari 8 halaman

2. Terdapat kolam renang yang cukup luas, bak tinggal di hotel. Samping kolam renang pun ada bangku-bangku yang tertata dengan rapi.

4 dari 8 halaman

3. Rumah Momo Geisha di Malang punya 5 lantai, Ia pun memiliki fasilitas lift di rumahnya.

5 dari 8 halaman

4. Ruang bersantai di rumah Momo bernuansa monokrom. Ia dan keluarga bisa menonton film dan menonton TV di sini.

6 dari 8 halaman

5. Momo Geisha memiliki kamar mandi yang luas. Tampak pilar-pilar yang menghiasi dengan ukiran indahnya.

7 dari 8 halaman

6. Tempat tidur yang nyaman disertai kelambu, bak hotel berbintang.

8 dari 8 halaman

7. Di dalam rumah juga terdapat ruang gallery, megah dan indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.