Sukses

5 Beda Gaya Dewi Perssik dan Via Vallen saat di Atas Panggung, Tampil Memesona

Tampil memesona, begini perbedaan gaya Dew Perssik dan Via Vallen saat di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan seorang selebriti memang selalu menjadi sorotan publik. Tuntutan tampil cetar di depan kamera membuat para seleb, khususnya penyanyi dangdut tak bisa lepas dari penampilan modis dan fashionable. 

Sama-sama berasal dari Jawa Timur, Dewi Perssik dan Via Vallen memiliki gaya penampilan yang berbeda. Aksi panggung dua pedangdut cantik ini berhasil menjadi sorotan lantaran penampilan keduanya.

Tak hanya itu, keduanya pun memiliki talenta dan penggemar yang besar. Meski memiliki kesamaan dalam bidang karier, selebriti cantik Dewi Perssik diketahui memulai lebih dulu kiprahnya sebagai penyanyi dangdut.

Kedua penyanyi dangdut asal Jawa Timur tersebut juga punya perbedaan gaya dalam beberapa hal, terutama saat di atas panggung. Pensaran seperti apa gaya Dewi Perssik dan Via Vallen?

Berikut perbedaan gaya selebriti cantik Dewi Perssik dan Via Vallen saat di atas panggung yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (27/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dewi Perssik dan Via Vallen kerap tampil modis saat di atas panggung. Dewi Perssik lebih sering menata rambut dengan gaya disanggul. Berbeda dengan Dewi, Via lebih memilih gaya rambut yang dibiarkan terurai.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya sama-sama sering mengenakan gaun. Via Vallen lebih senang mengenakan gaun yang tidak terlalu panjang, sedangkan Dewi suka mengenakan gaun yang panjang hingga menutupi kaki.

4 dari 6 halaman

3. Dewi Perssik dan Via Vallen sering mengenakan aksesoris tambahan di kepala. Dewi mengenakan mahkota dirambutnya, sedangkan via lebih memilih untuk memakai topi.

5 dari 6 halaman

4. Dewi Perssik dan Via Vallen sering mengenakan pakaian yang berwarna soft. Dewi mengenakan gaun yang bermotif, sedangkan via lebih memilih untuk memakai blazzer yang senada dengan celananya.

6 dari 6 halaman

5. Sama-sama tampil energik di atas panggung. Dewi Perssik lebih sering memakai busana yang feminim. Berbeda dengan Dewi, Via lebih memilih gaya penampilan yang tomboy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini