Sukses

Catat Rekor Pemain Termuda di Liga, Ini 6 Momen Supriadi Berseragam Persebaya

Mochamad Supriadi mencatatkan rekor baru dalam sejarah Liga 1 sejak digelar pada 2017.

Liputan6.com, Jakarta Calon bintang Timnas Indonesia masa depan yang berasal dari Surabaya, Mochamad Supriadi belakangan ini menjadi sorotan pecinta sepak bola tanah air. Laga Debut Mochamad Supriadi sebagai pemain Persebaya Surabaya sempat menjadi perbincangan.

Mochamad Supriadi mencatatkan rekor baru dalam sejarah Liga 1 sejak digelar pada 2017. Dia menjadi pemain termuda yang menjalani debut di kompetisi tersebut. Usianya, masih 17 tahun 3 bulan 1 hari saat diturunkan oleh Persebaya Surabaya di Liga 1 2019.

Dia mengawali karier profesional di usia 17 tahun saat timnya menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8/2019). Tidak hanya itu, Supriadi juga beberapa kali masuk dalam skuat Persebaya Surabaya dalam laga Liga 1 Indonesia.

Pemain sayap asli Surabaya itu dinilai sebagai harta berharga dalam sepak bola Indonesia. Supriadi sendiri pernah menerima beasiswa untuk berlatih di akademi Liverpool dan bergabung di Garuda Select yang berlatih di Inggris.

Selain itu aksinya saat berseragam Persebaya juga mendapat perhatian, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen Supriadi berseragam Persebaya Surabaya, Sabtu (28/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Supriadi sedang berlatih bersama David Da Silva

3 dari 7 halaman

2. Meskipun jadi pemain termuda, namun Supriadi tetap dianggap setara dengan pemain lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Supriadi saat memasuki ruangan Persebaya Surabaya.

5 dari 7 halaman

4. Berada di kamar ganti untuk sebelum bertanding.

6 dari 7 halaman

5. Momen bersejarah saat Supardi membuat rekor pemain termuda di Liga Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Aksi Supardi saat berlaga di Lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini