Sukses

Top 3 Surabaya: Petrokimia Gresik Kembali Buka Lowongan Kerja

Berikut tiga artikel terpopuler di Surabaya yang dirangkum pada Minggu, 29 September 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk Anda yang merupakan lulusan minimal Diploma 3, dan sedang membutuhkan pekerjaan, jangan khawatir. Di Gresik, Jawa Timur, ada peluang untuk bergabung menjadi Pahlawan Solusi Agroindustri bersama Petrokimia Gresik.

Petrokimia Gresik adalah sebuah industri bagian dari PT. Pupuk Indonesia Group. Usaha ini bergerak di bidang produsen pupuk dan bahan kimia untuk solusi agroindustri.

Petrokimia Gresik membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 menyedot perhatian pembaca di Surabaya. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di Surabaya? Berikut tiga artikel terpopuler yang dirangkum pada Minggu, (29/9/2019):

1.Petrokimia Gresik Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan D3, Berminat?

Untuk Anda yang merupakan lulusan minimal Diploma 3, dan sedang membutuhkan pekerjaan, jangan khawatir.

Di Gresik, Jawa Timur, ada peluang untuk bergabung menjadi Pahlawan Solusi Agroindustri bersama Petrokimia Gresik.

Petrokimia Gresik adalah sebuah industri bagian dari PT. Pupuk Indonesia Group. Usaha ini bergerak di bidang produsen pupuk dan bahan kimia untuk solusi agroindustri.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 6 Potret Rumah Via Vallen di Kampung Halaman, Banyak Koleksi Boneka

Siapa sih yang tak mengenal pedangdut kondang Via Vallen? Wanita bernama lengkap Maulidia Octavia itu bahkan disebut-sebut sebagai pedangdut dengan bayaran termahal.

Nama Via Vallen melejit di industri hiburan Tanah Air sejak dirinya menyanyikan cover lagu berjudul Sayang. Namun, jauh sebelum namanya dikenal masyarakat luas, Via Vallen sudah lebih dahulu menjadi primadona warga Jawa Timur, khususnya kota Sidoarjo.

Ya, Via sudah malang melintang menghibur masyarakat lewat suaranya yang merdu dari panggung ke panggung. Hingga pada akhirnya, dirinya melebarkan sayap di industri hiburan hingga sukses membawakan lagu tema Asian Games 2018.

Berita selengkapnya baca di sini

3.Petugas Evakuasi 17 Drum Berisi Lumpur Encer dari Semburan di Kutisari Surabaya

Sebanyak 17 drum yang berisi cairan lumpur yang sudah mencair dievakuasi petugas gabungan dari rumah pasangan Lisawati dan Setiawan di Jalan Kutisari Indah Utara III/19, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu pekan ini.

HRD PT Classic Prima Karpet, Waskito menyampaikan, dirinya bersama lurah, camat dan petugas PGN, datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), sekitar pukul 07.30 WIB.

"Pukul tiga sore tadi, ada 17 drum yang sudah dipindahkan ke tempat lain, tempatnya sudah ditentukan oleh pak camat setempat, tidak jauh dari TKP," tutur Waskito saat dikonfirmasi Liputan6.com, melalui pesan singkat, Sabtu, 28 September 2019.

Berita selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.