Sukses

Jelang HUT ke-74 TNI, Polda Jatim Bagikan Kado 652 Tumpeng

Liputan6.com, Jakarta - Polda Jatim silaturahmi dan memberikan ucapan selamat HUT ke-74 TNI kepada Pangdam V Brawijaya. Kunjungan tersebut oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan didampingi oleh Kasubdit Gakkum dan Kasubdit Kamsel Polda Jatim.

Saat kunjungan tersebut juga sekaligus memberi ucapan selamat HUT ke-74 TNI dan menyerahkan kado tumpeng sebagai bentuk dukungan kepada TNI sebagai mitra kerja. Penyerahan tumpeng serentak dilaksanakan oleh Polres Jajaran Polda Jatim.

Sebagai mitra kerja, silaturahmi ini merupakan suatu upaya untuk mempertahankan sinergitas dan solidaritas TNI-Polri. Ini dua institusi pengawal keutuhan wilayah NKRI, baik dari ancaman luar maupun internal.

Untuk itu kado tumpeng bukan saja diberikan ke Pangdam V Brawijaya, tapi Polda Jatim telah menyiapkan 652 tumpeng yang akan dibagikan oleh Polres Jajaran ke Kodim dan Koramil.

"Terima kasih kepada Polda Jatim dan jajarannya telah memberi kado 652 tumpeng. Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri" tutur  Pangdam V Brawijaya, Mayjen Wisnoe Prasetya Boedi, Jumat (4/10/2019).

Selain mendapatkan kado tumpeng, Polda Jatim juga membagikan 1.0000 perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis bagi anggota TNI.

"Perpanjangan SIM gratis sudah dimulai hari ini dan hanya hari ini saja, seribu SIM gratis diselesai hari ini juga," ujar Wisnoe.

 

 

*** Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini