Sukses

6 Potret Diana Putri, Desainer Asal Surabaya yang Jadi Langganan Seleb Hollywood

Diana Putri jadi desainer asal Surabaya yang bawa nama Indonesia di fashion internasional.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit anak bangsa yang sukses berkarya di kancah internasional. Mulai sebagai aktris, penyanyi, atlet hingga desainer. Salah satunya adalah Diana Putri. Berkiprah di bidang perancang busana, wanita cantik ini sukses membuat Indonesia bangga. 

Ia adalah seorang desainer yang hasil rancangannya jadi langganan para selebriti. Baik selebriti Tanah Air hingga seleb Hollywood. Deretan artis Tanah Air yang pernah memakai rancangannya yaitu Inul Daratista, Krisdayanti, Yuni Shara, Irish Bella sampai Kahiyang Ayu.

Tak hanya sukses dalam negeri, busananya juga sering dipakai oleh Ariana Grande, Camilla Cabello, Janet Jackson, Nicki Minaj, Carrie Underwood dan masih banyak lagi. 

Diana berkarier di Surabaya sejak delapan tahun lalu dengan ilmu desain dan fashion secara otodidak. Kemudian ia membangun produksi rumah mode di Surabaya dengan nama Diana Couture. Ketika ia diminta untuk merancang busana sebagai kostum tur konser Carrie Underwood, ia langsung merancangnya dari Surabaya. 

Perempuan kelahiran Mojokerto ini juga sering menggelar acara catwalk untuk mempresentasikan rancangan busananya di Surabaya. Banyak rancangannya yang dikirim ke luar negeri kuhusunya Los Angeles. 

Cantik dan sukses, ini 6 potret menawan Diana Putri sebagai desainer asal Surabaya dirangkum oleh Liputan6.com, Sabtu (5/10/2019) dari akun Instagram miliknya @dianamputri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia sosok cantik Diana Putri yang rancangannya jadi langganan seleb Hollywood.

3 dari 7 halaman

2. Wanita asal Mojokerto ini salah satu desainer asal Surabaya yang berhasil buat bangga Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Rancangannya bahkan pernah dipakai para selebriti Hollywood dan model internasional.

5 dari 7 halaman

4. Sibuk dengan dunia fashion membuat Diana Putri sering bolak-balik Surabaya dan Los Angeles.

6 dari 7 halaman

5. Ini momen ketika gaun rancangannya dipakai oleh The Royal Highness Princess Kristine Bagration Mukhrani.

7 dari 7 halaman

6. Krisdayanti memilih menggunakan rancangan dari Diana Putri saat menggelar konsernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini