Sukses

VIDEO: Shopee Liga 1, Persib Bandung Ingin Curi Kemenangan Hadapi Madura United

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa didukung mayoritas pemain inti, Madura United harus menjamu tim tangguh, [Persib Bandung](madura "") di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu, 5 Oktober 2019.

Andik Vermansyah, Zulfandi, Muhammad Ridho absen karena akan memperkuat Timnas Indonesia. Sementara empat pemain lagi terbelit cidera dan terkena akumulasi kartu kuning.

Namun, pelatih pemain Madura United, Rasiman tetap optimis, timnya mampu mengatasi keperkasaan pemain Persib Bandung. Apalagi Madura United, bermain di kandang yang sudah pasti didukung oleh ribuan pendukungnya.

"Kita sudah menyiapkan pemain, terlepas dari beberapa pemain yang tidak bisa bermain karena Tim Nasional," ujar Pelatih Madura United, Rasiman.

Sementara data Stadion Gelora Bangkalan dengan pemain siap tempur, membuat Persib Bandung optimistis untuk meraih poin di kandang Madura United. Ambisi meraih poin, merupakan harga mati, agar Persib Bandung bisa naik klasemen.

Optimisme Persib Bandung semakin tinggi, karena banyak pemain pilar Madura United yang absen dipanggil Timnas Indonesia, namun pelatih Persib, tetap mewaspadai pemain Madura United lainnya yang mempunyai pemain bagus dan bertalenta. Demikian diberitakan program Fokus, 5 Oktober 2019.