Sukses

Viral, Panitia Wisuda di Kampus Surabaya Prank Wisudawan dengan Lagu Tiktok

Aksi prank yang dilakukan dosen dan karyawan di depan para wisudawan.

Liputan6.com, Jakarta Wisuda merupakan salah satu momen paling bahagia yang selalu dinantikan para mahasiswa. Perjuangan menempuh kerasnya bangku kuliah dengan segala suka dukanya akan segera berakhir dan digantikan dengan gelar yang disandang.

Pada momen ini terkumpul beragam rasa haru dan bahagia. Tak hanya wisudawan dan dosen yang merasakan euforianya, namun juga anggota keluarga lainnya.

Namun di hari istimewa tersebut, ada pula beberapa momen yang jauh lebih berkesan dan berbeda dari yang lain. Dosen, rektorat dan para karyawan di salah satu Universitas di Surabaya ramai diperbincangkan publik setelah melakukan prank dengan berjoget di depan para wisudawan.

Aksi joget dengan lagu dari Ilir7 band yang berjudul "Salah Apa Aku" ini memang sedang populer di media sosial, Tik Tok. Beberapa hari yang lalu, lagu ini sempat menjadi trending topik nomor satu di Twitter.

Aksi tersebut direkam dan dibagikan di Instagram @ivon_ceria_monreve dan diedit oleh @aslisuroboyo. Editan dosen, rektorat dan karyawan saat berjoget di depan para wisudawan itu viral di media sosial Video yang diunggah pada Senin (7/10/2019) itu sudah ditonton lebih dari 200 ribu.

Aksi kocak tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Berikut fakta-fakta mengenai aksi prank panitia wisuda salah satu universitas di Surabaya dirangkum Liputan6.com dari @ivon_ceria_monreve dan @aslisuroboyo, Selasa (8/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panitia wisuda prank dengan pura-pura pingsan

Dalam video tersebut, tampak seseorang panitia yang membawa baki tiba-tiba terjatuh dan pingsan di depan jajaran dekan dan rektor. Kemudian panitia lainnya membantu panitia yang jatuh tersebut.

Saat panitia yang jatuh itu terbangun, para panitia lainnya langsung berjoget diiringi lagu 'Di Sana Menanti di Sini Menunggu' dan 'Entah apa yang merasukimu'.

3 dari 4 halaman

Dijuluki salah satu kampus crazy rich

Seperti diketahui, aksi joget Entah Apa yang Merasukimu yang dilakukan oleh para panitia acara wisuda ini langsung viral di media sosial. Usut punya usut, kejadian tersebut terjadi di Universitas Ciputra.

Universitas Ciputra atau Universitas Ciputra Surabaya adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya, Indonesia. Universitas ini didirikan pada 7 Februari 1990.

Dari caption Instagram @aslisuroboyo, diketahui jika kampus tersebut mendapat julukan kampus Crazy Rich Surabaya.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah oleh akun Instagram @aslisuroboyo pada Senin (7/10/2019) itu cukup menarik perhatian publik. Banyak netizen yang kagum dengan ide kreatif para panitia wisuda yang berjoget di depan para wisudawan. Berikut telah dirangkum komentar lucu netizen tentang video viral tersebut.

"salah satu bentuk strategi marketing kampus viral di sosmed" komentar akun @wpaji_salah

"Goyangin dlu ajah shaaayyy drpd mikirin dia yg heboh left group" tulis akun @ririnsartikawati

"Dosennya usil" imbuh akun @fidyarahmaa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini