Sukses

5 Beda Gaya Inul Daratista di Panggung vs Kantor, Selalu Tampil Cantik

Selain terjun ke dunia tarik suara, Inul Daratista juga memiliki bisnis di luar karier keartisannya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat musik dangdut Tanah Air tentu tidak asing dengan nama Inul Daratista. Penyanyi dangdut yang sudah malang melintang di Industri musik Indonesia ini pertama kali dikenal publik lewat goyang khasnya yaitu goyang ngebor. 

Di awal kariernya, istri Adam Suseno ini sempat menuai kontroversi karena goyangannya yang dianggap terlalu vulgar oleh sebagian masyarakat Indonesia. Namun perlahan tapi pasti, setelah melewati masa sulitnya, kini Inul menjadi salah satu pedangdut paling sukses di Tanah Air.

Tak hanya sukses di industri hiburan, Inul juga sukses menjadi seorang pebisnis. Penyanyi dangdut asal Pasuruan ini membangun banyak usaha, salah satunya adalah usaha karaoke miliknya, Inul Vista. Sebagai seorang pebisnis, Inul memiliki kewajiban untuk pergi ke kantor. Meski tak setiap hari, ia tetap memonitor karyawannya yang jumlahnya 10.000 lebih tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai seorang publik figur, Inul mempunyai ciri khas nyentrik di atas panggung. Namun, menjalankan tugas sebagai artis dan pebisnis, wanita berusia 40 tahun ini memiliki dua gaya yang berbeda. Gayanya saat syuting untuk acara televisi dan gayanya saat ke kantor sangat berbeda. Saat sedang syuting ia lebih terkesan glamor, sedangkan saat pergi ke kantor Inul lebih berdandan elegan dan tak berlebihan.

Penasaran seperti apa beda gaya ibu satu anak ini saat di atas panggung dan ke kantor? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (8/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inul Daratista memiliki dua gaya berbeda, saat syuting ia memiliki penampilan yang glamor. Sedangkan saat ke kantor penampilannya lebih simple.

3 dari 6 halaman

2. Inul saat saat syuting untuk acara televisi sering mengubah gaya rambutnya. Sementara saat pergi ke kantor rambutnya diikat lebih rapi.

4 dari 6 halaman

3. Saat di atas panggung Inul memakai make up lebih tebal dan soflens. Sedangkan saat pergi ke kantor ia tampil sederhana dengan make up yang tipis.

5 dari 6 halaman

4. Pedangdut asal Pasuruan ini memilih busana yang nyentrik saat di atas panggung. Namun, saat di kantor ia lebih memilih pakaian yang nyaman dan santai.

6 dari 6 halaman

5. Inul Daratista dikenal memiliki penampilan glamor di atas panggung. Sedangkan gaya andalannya saat ke kantor adalah dengan memakai outerwear yang dipadukan dengan rok atau celana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini