Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

VIDEO: Bus Tabrak Motor di Nganjuk, 2 Orang Tewas

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan maut terjadi di Nganjuk, dua mahasiswa tewas seketika di lokasi kejadian, setelah motor yang dikendarainya ditabrak bus Sugeng Rahayu. Diduga kecelakaan akibat bus tidak memperhatikan kendaraan lain dari arah berlawanan, saat bus menyalip truk di depannya.

Kecelakaan maut terjadi di jalur lintas provinsi tepatnya di Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk, Kamis siang 3 Oktober 2019. Bus Sugeng Rahayu menabrak dua mahasiswa pengendara motor. Akibatnya dua mahasiswa ini tewas seketika di lokasi kejadian, yaitu Supriyanto sebagai joki dan Sofa Ermawan sebagai penumpang, keduanya warga Nganjuk.

Kejadian bermula saat bus yang dikemudikan oleh Subchan (38), warga Keplaksari, Peterongan Jombang, melaju kencang dari arah timur ke barat.

Saat di lokasi kejadian, bus menyalip truk yang ada di depannya, tapi sopir bus tidak memperhatikan kendaraan lain yang ada di depannya. Sehingga motor yang dikemudikan korban, dari arah berlawanan langsung ditabrak oleh bus hingga motor korban terbakar. Kedua korban akhirnya tewas seketika di lokasi kejadian, dengan kondisi luka parah di kepala. Demikian dilansir program Fokus, 4 Oktober 2019.

Kedua korban kemudian dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Nganjuk, sementara motor dan bus yang terlibat kecelakaan dievakuasi menuju Mapolres Nganjuk. Hingga kini, kasus kecelakaan maut itu masih dalam penyelidikan pihak Satlantas Polres Nganjuk.