Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

VIDEO: Kebakaran Pasar Barat di Magetan Hanguskan 6 Kios

Liputan6.com, Jakarta - Terdapat enam kios di pasar Magetan, Jawa Timur, Senin dini hari terbakar. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang terjadi tersebut. Karena saat kejadian, pedagang sedang beristirahat di rumah, namun diduga api berasal dari salah satu kios pasar. 

Dari video amatir warga, tampak api membakar Pasar Barat, di Desa Mangge, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, terbakar Senin dini hari. Dengan alat seadanya, warga berusaha memadamkan api, agar tidak membesar. Api baru berhasil padam setelah 5 unit mobil Pemadam Kebakaran dari Pemerintah Kabupaten Magetan dan Madiun datang ke lokasi.

Sejumlah pedagang yang mengetahui kiosnya ludes dilalap api menangis histeris. Mereka masih tak percaya jika tempat usahanya hangus terbakar. Apalagi tak ada satupun barang yang bisa mereka selamatkan. Berikut dilansir Liputan6, 8 Oktober 2019.

Ada sekitar 6 kios yang terbakar, kerugian ditaksir masing-masing antara Rp 50-Rp 100 juta. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, namun diduga api berasal dari salah satu kios pasar.

Senin pagi, sejumlah pedagang yang kiosnya terbakar berusaha mengais sisa-sisa barang dagangan mereka yang masih bisa diselamatkan. Warga dan anggota TNI, Polri juga bergotong- royong membersihkan puing-puing sisa kebakaran.