Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

VIDEO: Tulang Manusia Ditemukan Berceceran di Pinggiran Sungai Mojokerto

Liputan6.com, Jakarta - Warga di  Mojokerto, Jawa Timur, Minggu malam, digemparkan dengan penemuan tulang kerangka manusia, berceceran di pinggiran sungai. Warga menemukan tulang kerangka tidak utuh diduga merupakan tulang punggung, pinggul, dan tulang kaki, sementara kerangka lainnya diduga hanyut terbawa arus sungai.

Tulang kerangka manusia ditemukan dalam kondisi berceceran oleh warga di pinggiran sungai Juritan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur. Sontak penemuan tulang kerangka yang tak utuh ini menggemparkan warga. Mereka berdatangan ke lokasi, untuk melihat lebih dekat, tulang kerangka manusia yang ditemukan dalam kondisi berceceran tersebut.

Tulang kerangka manusia ini, pertama kali ditemukan oleh Muhammad Awaludin, salah seorang warga saat berjalan di pinggiran sungai Juritan.

Diduga, tulang-tulang kerangka manusia ini merupakan tulang punggung, pinggul dan tulang kaki. Kemudian dilaporkan temuan tersebut ke warga dan meneruskannya ke polisi. Berikut diberitakan Liputan6, 8 Oktober 2019.

Untuk mengetahui pasti identitasnya, tulang-tulang kerangka manusia itu, dibawa ke kamar jenazah RSU Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Mojokerto. Pihak Kepolisian hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan atas temuan tulang kerangka manusia tersebut.