Sukses

Tak Pudar Oleh Waktu, Ini 6 Potret Mesra Orangtua Maia Estianty

Meski tak lagi muda, orangtua Maia Estianty terlihat mesra dan sering berlibur bersama.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal artis papan atas Tanah Air Maia Estianty? Wanita kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 ini memang sudah lama bergelut di dunia hiburan Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai backing vokal di Dewa 19 pada awal 2000-an. Namanya mulai dikenal publik saat ia membentuk Duo Ratu bersama Pinkan Mambo pada 2003 silam.

Meski sukses besar ternyata Maia Estianty juga sempat mengalami pergantian personel untuk grup Duo Ratu. Dari awal terbentuk hingga berakhir, total ada 3 vokalis yang pernah menjadi teman duet Maia Estianty. Tak hanya itu, kisah hidup artis cantik ini juga banyak dikagumi.

Maia Estianty pernah mengalami masa-masa gelap saat rumah tangganya hancur karena perceraian. Di balik ketegaran Maia hingga menikah lagi dengan Irwan Mussry pada bulan Oktober 2018 lalu, ternyata tak lepas dari dukungan dan kasih sayang orangtuanya.

Maia Estianty merupakan anak dari pasangan Harjono Sigit dan Kusthini. Kedua orangtua Maia tinggal di Surabaya untuk menikmati masa tua. Orangtua ibu tiga anak ini juga masih terlihat romantis.

Seperti diketahui, orangtua Maia Estianty memiliki akun Instagram yang cukup aktif. Keduanya kerap mengunggah berbagai macam aktivitasnya. Meski tak lagi muda, Kusthini dan Harjono Sigit terlihat mesra dan sering berlibur bersama. Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret lawas Kusthini dan Harjono Sigit, keduanya adalah sosok yang selalu mendukung Maia Estianty.

3 dari 7 halaman

2. Meski tak muda lagi, Kusthini dan Harjono Sigit masih terlihat romantis.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya juga bertingkah konyol, tapi terlihat romantis.

5 dari 7 halaman

4. Orangtua Maia Estianty ini cukup aktif di media sosial, keduanya kerap membagikan momen bersama saat liburan.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah menikah puluhan tahun, keduanya tetap terlihat harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Momen orangtua Maia Estianty saat merayakan ulang tahun bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.