Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

VIDEO: Gudang Kayu Mebel di Pasuruan Terbakar, Kerugian Diperkirakan Miliaran Rupiah

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah gudang kayu meubel milik Sanipi, warga Kelurahan Petahunan, Kecamatan Gadingrejo, Pasuruan terbakar, pada Selasa siang, 8 Oktober 2019.

Warga panik, karena api terus membesar dan semakin mendekati permukiman warga, Polisi dan TNI bahu membahu berupaya menyelamatkan sejumlah barang dari dalam gudang, termasuk meubel bernilai jutaan rupiah. Berikut videonya pada Fokus, 10 Oktober 2019.

Kebakaran yang menimpa gudang kayu meubel ini, diduga berasal dari bara sekam padi yang dibakar warga di area persawahan. Hembusan angin yang cukup kencang, membuat api merambat ke tumpukan kayu di dalam gudang.

Sehingga dalam waktu singkat, api berkobar dan menjalar cepat hingga menghanguskan gudang kayu. 5 unit mobil pemadam kebakaran, dikerahkan untuk menjinakkan api. Setelah hampir 4 jam, api baru bisa dijinakkan.

Tak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran itu, namun ribuan kubik kayu dan sejumlah peralatan gudang turut hangus terbakar. Pemilik gudang diperkirakan mengalami kerugian hingga miliaran rupiah.