Sukses

VIDEO: Pohon Tumbang di Jalan Ahmad Yani Surabaya, 1 Orang Tewas Tertimpa

Liputan6.com, Jakarta - Tiga pengendara motor di Jalan Ahmad Yani Surabaya, tertimpa pohon besar yang tumbang. Diduga pohon peneduh yang berada di tepi jalan itu, sudah tua, sehingga tercabut dari akarnya. Akibat kejadian itu, seorang korban tewas, sementara dua lainnya terluka parah. Berikut videonya pada Fokus, Jumat 11 Oktober 2019.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Ahmad Yani Surabaya. Kamis siang, tiga pengendara motor yang melintas, terjatuh dari sepeda motornya, setelah tertimpa sebuah pohon yang tumbang, dan melintang di tengah jalan.

Awalnya, para pengendara melintas di Jalan Ahmad Yani, dari arah Surabaya menuju Sidoarjo. Tepat di depan sebuah mal. Pohon setinggi 5 meter yang berdiri di pinggir jalan, tiba-tiba tumbang dan tercabut dari akarnya. Naas, saat itu tiga pengendara sepeda motor gagal menyelamatkan diri, hingga tertimpa pohon yang tumbang di Surabaya.

Dalam peristiwa itu, 2 orang terluka, sedangkan seorang korban bernama Sudarto, asal Lamongan, tewas di tempat setelah mengalami luka parah di bagian kepalanya.

Diduga, pohon tersebut tumbang karena akarnya rapuh, hingga tak kuat menahan hempasan angin. Selain mengamankan sepeda motor milik para korban, polisi juga membawa kedua korban luka-luka ke rumah sakit terdekat. Sedangkan untuk korban meninggal dunia langsung dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya untuk diotopsi.