Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Mesra Ellen Nita dan Suami

Mantan personel Cherrybelle, Ellen Nita tengah menikmati masa pacaran halal dengan suami.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar tahun 2011, industri musik Indonesia sempat digemparkan dengan kehadiran girlband Cherrybelle. Grup vokal yang biasa dikenal dengan sebutan Chibi ini pernah menjadi idola para remaja Indonesia pada kala itu.

Girlband yang beranggotakan 9 gadis berusia 20-an ini menyuguhkan penampilan bernyanyi dan menari. Lagu-lagu yang dibawakan pun cukup ringan dan easy listening. Lama tak terdengar kabarnya, anggota girlband ini banyak mengalami perubahan. Salah satunya mantan personel Cherrybelle, Ellen Nita Vindriana.

Wanita asal Malang, Jawa Timur ini memtuskan keluar dari dunia hiburan. Ellen Nita memilih kariernya menjadi PNS. Selain itu, ia juga memutuskan untuk berhijab. Pada 2018 lalu Ellen Nita melepas masa lajangnya dan resmi dipersunting tambatan hatinya, Muhammad Ubaidillah.

Tak jarang ia membagikan momen bersama dengan sang suami. Berikut potret mesra Ellen Nita dan Muhammad Ubaidillah yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (13/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ellen Nita dan Muhammad Ubaidillah menikah pada 17 Maret 2018.

3 dari 7 halaman

2. Sang suami adalah seorang ASN juga, tepatnya menjadi staff Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya kerap membagikan momen bersama di akun Instagramnya, bak ABG pacaran.

5 dari 7 halaman

4. Meski sibuk bekerja, Ellen dan suami tak lupa untuk menghabiskan waktu bersama. Keduanya terlihat menikmati keindahan pantai.

6 dari 7 halaman

5. Ellen Nita dan suami saat merayakan lebaran bersama, keluarga bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Kemesraan Ellen Nita dan Muhammad Ubaidillah berhasil membuat netizen baper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini