VIDEO: Operasi Narkoba di Surabaya, Polisi Ciduk Anggota Satpol PP

VIDEO: Operasi Narkoba di Surabaya, Polisi Ciduk Anggota Satpol PP

Meski hampir tiap hari, pengguna narkoba diringkus polisi, tak menyurutkan orang mengkonsumsi barang haram itu. Di Surabaya, seorang anggota Satpol PP, ditangkap saat pesta sabu bersama temannya di sebuah rumah kos. Di lokasi lain, polisi juga membekuk pasangan bukan suami istri, yang kedapatan memakai sabu di sebuah kamar kos.

Dua tersangka itu berinisial DP (40) dan BA (39), keduanya warga Surabaya. Mereka diringkus Unit Reskrim Polsek Wonokromo Surabaya, lantaran nekat pesta sabu di sebuah rumah kos, di kawasan Dinoyo, Surabaya.

DP, salah satu pelaku yang juga anggota Satpol PP Kota Surabaya, mengaku membeli sabu dari seorang pengedar. Dirinya mengaku sudah beberapa kali menggunakan barang haram itu, bersama kawannya. Selain di penjara, DP terancam dipecat dari anggota Satpol PP.

Sementara di kawasan Jalan Bronggalan, Surabaya, seorang pria berinisial, RH, diringkus bersama seorang wanita, berinisial YNI (33), di sebuah kamar kos.

Pasangan bukan suami istri itu diringkus Satuan Reskrim Polrestabes Surabaya, saat menggunakan sabu. Kepada polisi, RH mengaku sudah menggunakan sabu sebanyak 8 kali. Dirinya biasa memakai sabu saat bersama YNI, untuk bersenang-senang dan menambah stamina.

Bersama para tersangka, polisi menyita berbagai barang bukti seperti sisa sabu, bong atau alat hisap sabu. Atas perbuatannya, para tersangka harus mendekam di sel tahanan polisi, sembari menunggu proses hukum selanjutnya.

Berikut kita simak videonya pada Fokus, 14 Oktober 2019.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 16 October 2019, 02:30 WIB

Video Terkait

Spotlights