Sukses

VIDEO: Minibus Hancur Tertimpa Batang Pohon di Situbondo

Liputan6.com, Jakarta - Bangkai mobil yang hancur tertimpa pohon tumbang di jalur Pantura, di Desa Curah Kalak, Kecamatan Jangkar, Situbondo sudah dipindahkan ke Mapolres Situbondo. Bagian atap mobil hanya ditutup kain seadanya.

Di lokasi kejadian, Unit Laka Lantas Polres Situbondo, menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi menyelidiki urutan kecelakaan, mulai dari truk yang menabrak pohon hingga menimpa minibus berpenumpang 9 orang itu.

“Minibus dari arah timur kemudian diduga ada truk yang sudah mundur, mengenai pohon asam yang sudah rapuh, sehingga tumbang menimpa minibus tersebut,” kata Ipda. Pol. Teguh Santoso, Kanit Laka Lantas Polres Situbondo.

Kecelakaan terjadi pada Jumat malam, 11 Oktober 2019 sebuah truk yang sedang mundur, menabrak pohon asam yang ada di sisi jalan. Kerasnya benturan membuat pohon tumbang dan menimpa minibus yang ada di bawahnya.

4 penumpang tewas seketika, sedangkan 5 lainnya terluka. Sementara sopir truk yang menabrak pohon kabur dan saat ini masih dalam pencarian polisi. Demikian dilansir Liputan6, 13 Oktober 2019.