Sukses

5 Kata-Kata Inul Daratista yang Menginspirasi dan Penuh Makna

Penyanyi yang sering dipanggil Bunda Ratu ini membagikan kata-kata yang menginspirasi dan penuh makna.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista merupakan salah satu penyanyi dangdut yang populer di Tanah Air. Wanita asal Pasuruan, Jawa Timur ini dikenal publik lewat goyangan khasnya yakni goyang ngebor.

Di awal kariernya, Inul Daratista sempat menuai kontroversi karena goyangannya yang dianggap terlalu vulgar. Namun lambat laun setelah melewati masa sulitnya, kini pemilik nama asli Ainur Rokhimah menjadi salah satu pedangdut paling sukses di Tanah Air. Selain itu wanita 40 tahun ini dikenal sebagai sosok pekerja keras, ia berhasil bangkit dari hidupnya yang susah di masa lalu.

Tak hanya di dunia entertainment saja, Inul juga sukses menjalankan bisnisnya seperti usaha karaoke, makanan, kosmetik, dan tempat wisata. Untuk menuju jalan kesuksesan memang bukan perkara mudah. Maka tak heran jika ibu satu anak ini bisa mengatakan bahwa perjuangannya untuk menjadi seperti saat ini cukup berat dan penuh tantangan.

Melalui akun Instagramnya, istri Adam Suseno ini membagikan kalimat-kalimat yang menginspirasi dan penuh makna. Berikut kata-kata Inul Daratista yang dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram @inul.d, Rabu (16/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kerja keras dan jangan setengah-setengah

3 dari 6 halaman

2. Setiap proses selalu ada hasilnya

4 dari 6 halaman

3. Rezeki dan keberuntungan hanya Allah yang punya

5 dari 6 halaman

4. Belajar untuk semangat setiap hari

6 dari 6 halaman

5. Berbakti kepada kedua orangtua dan melakukan kebaikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.