Sukses

Tembus Pasar Ekspor, Mayora Lepas Produk Air Mineral Perdana ke Singapura

Le Minerale mengembangkan pasarnya ke Singapura, sebagai produk air mineral di Indonesia produksi PT Mayora Indah Tbk.

Liputan6.com, Pasuruan - Le Minerale mengembangkan pasarnya ke Singapura, sebagai produk air mineral di Indonesia produksi PT Mayora Indah Tbk. Sebelumnya perseroan sudah tembus pasar ekspor ke beberapa negara yaitu Filipina, Brunei Darussalam, Papua Nugini.

Ekspor ini menjadi momen penting bagi industri air minuman kemasan asli tanah air, untuk membuktikan kualitas produk dalam negeri di  mancanegara. Ekspor perdana Le Minerale ke Singapura ini dilakukan di Pasuruan, Jawa Timur.

Presiden Direktur grup Mayora, Andre Sukendra Atmadja mengatakan, misinya selain ekspor juga untuk membuktikan produk dengan merek Indonesia juga berkelas dunia sehingga dapat mengangkat harga diri dan martabat Indonesia di mata dunia.

"Pencapaian Le Minerale kali ini, menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa mempertahankan kualitas serta memberikan produk terbaik agar dapat merambah pangsa pasar ke negara lainnya," tutur dia, Rabu (16/10/2019).

"Mayora berharap prestasi ini dapat memberikan inspirasi dan pada akhirnya membuat kita semakin bangga sebagai Indonesia," ia menambahkan.

 

 

*** Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perhatikan Kualitas Produk Air

Sejak berdiri pada 2015, Le Minerale senantiasa memperhatikan kualitas produk air mineral yang dihasilkan. Dari langkah awal, Le Minerale berasal dari sumber terpilih dan mengandung mineral alami yang dibutuhkan oleh tubuh.

Proses produksinya pun tidak tersentuh oleh tangan manusia dan diakhiri dengan proses pengemasan yang dilengkapi dengan mineral protection system untuk menjaga kandungan air mineral serta membuatnya aman dari pemalsuan.

Le Minerale pun berhasil menembus pangsa pasar Singapura yang kerap dijuluki Negeri Seribu Larangan, karena ketatnya peraturan yang diterapkan dalam negara tersebut.

Masyarakat Singapura, memiliki kesadaran yang tinggi akan pentingnya air mineral, karena tuntutan aktivitas yang tinggi. Selain itu, menyadari penting bagi tubuh untuk mendapatkan asupan air mineral yang rutin dan berkualitas.

Meski Singapura menyediakan air keran gratis, banyak warga yang lebih memilih air mineral dalam kemasan demi tujuan menjaga kesehatan. Dengan ekspor ini, produk Le Minerale tidak hanya dinikmati oleh masyarakat Singapura tetapi juga para pendatang dan turis di Singapura.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.