Sukses

VIDEO: Jasad Bayi Dalam Kardus Ditemukan di Pinggir Jalan Magetan

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah warga langsung ke lokasi kejadian, yaitu di pinggir jalan raya Desa Takeran, tepatnya di depan SMP Negeri setempat. Sebelumnya warga tidak mencurigai kardus makanan kecil yang tergeletak di pinggir jalan.

Warga sempat kaget, ternyata di dalam kardus, terdapat jasad bayi berjenis kelamin laki-laki terbungkus selimut. Mendapat laporan, pihak kepolisian langsung ke lokasi kejadian, untuk melakukan identifikasi dan meminta keterangan sejumlah saksi. Jasad bayi tersebut diperkirakan berumur 3 sampai 4 hari.

Menurut Gunadi, salah seorang warga, setelah ada orang tahu perihal kardus tersebut, dianggap anak kucing, kemudian dilihat ternyata bayi dengan kondisi yang sudah bersih, namun masih belum berbau busuk.

"Kondisi bayi sudah meninggal kemudian ditaruh di pinggir jalan ditempatkan pada kardus, di dalam kardus terdapat selimut, sementara ini kami masih melakukan penyelidikan,” kata AKP Sukatni, Kasatreskrim Polres Magetan.

Selanjutnya jasad bayi dibawa ke Rumah Sakit dr. Sayidiman Magetan untuk diotopsi. Sementara polisi masih melakukan penyelidikan tentang orangtua yang tega membuang darah dagingnya tersebut. Demikian diberitakan Fokus, 16 Oktober 2019.