Sukses

6 Potret Terbaru Danang D'Academy 2, Fashionable Bak Oppa Korea

Liputan6.com, Jakarta Pradana Dieva atau yang lebih dikenal dengan nama Danang Banyuwangi adalah salah satu penyanyi dangdut Tanah Air. Berangkat dari ajang pencarian bakat dangdut, D'Academy 2 pada 2015 lalu, nama penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini makin melejit.

Kini ia dikenal sebagai pedangut generasi baru yang brilian dalam bermusik. Selain bisa bernyanyi dangdut, Danang juga bisa bernyanyi dalam semua jenis genre seperti keroncong, jazz, pop dan lain sebagainya.

Berkat kepintarannya mengaransemen dan mengimprovisasi lagu menjadi berbeda dari lagu aslinya Danang mendapat julukan yaitu genius of dangdut. Selain itu, Danang D'Academy juga manggung di beberapa negara.

Perjuangan Danang terjun ke dunia hiburan tak cukup mudah, pria kelahiran Banyuwangi, 23 April 1991 ini sudah mengikuti audisi hingga tujuh kali, tetapi Danang selalu kalah karena kurangnya SMS. Namun berkat kegigihannya, kerja keras Danang membuahkan hasil. Ia berhasil menjadi Runner Up D'Academy 2.

Pelantun lagu 'Disana Menanti Disini Menunggu' ini tak hanya terjun ke dunia tarik suara, ia juga merambah dunia baru, presenter. Penampilannya pun terlihat berbeda, Danang kini terlihat semakin fashionable bak oppa Korea. Berikut potret Danang D'Academy yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/10/2019).

2 dari 7 halaman

1. Konsisten berkarier, nama Danang masih populer hingga kini.

3 dari 7 halaman

2. Danang masih tampil bernyanyi di beberapa acara televisi, pada Agustus lalu ia merilis lagu Di Sana Menanti Di Sini Menunggu.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan pria 28 tahun ini kini makin bening dan bersinar.

5 dari 7 halaman

4. Danang juga hobi travelling lho, di akun Instagramnya ia kerap membagikan potret saat berlibur.

6 dari 7 halaman

5. Danang kini juga mengubah warna rambutnya, ia terlihat semakin kece.

7 dari 7 halaman

6. Stylenya juga berubah drastis sepertinya berkiblat dari fashion Korea.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mahasiswa Unair Banyuwangi Bikin E-Nagya, Solusi Produksi Bersih UMKM
Artikel Selanjutnya
Saat Wali Kota Surabaya Risma Kagumi Pendopo Banyuwangi