Sukses

6 Potret Rumah Jihan Audy, Penuh Koleksi Barang-Barang K-Pop

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat musik dangdut tentunya sudah tak asing dengan nama Jihan Audy. Gadis kelahiran Mojokerto, 12 Januari 2004 ini merupakan salah satu penyanyi dangdut yang cukup digandrungi di Tanah Air. Jihan telah memiliki ketertarikan di dunia tarik suara sejak duduk di bangku kelas 3 SD.

Pemilik nama lengkap Jihan Audylia Arinde Silva ini menyebutkan bahwa ia sering menyanyikan lagu dari Ayu Ting Ting berjudul Alamat Palsu. Ia mengawali kariernya lewat Orkes Melayu (OM) New Palapa.

Meski masih berusia 15 tahun, Jihan Audy digadang-gadang akan menjadi penerus Via Vallen. Tak hanya dikenal di Jawa Timur, penyanyi dangdut ini juga memilik banyak fans dari berbagai daerah. Selain bersuara merdu, Jihan juga memiliki paras cantik.

Memiliki banyak penggemar, kini Jihan selalu menjadi sorotan. Bahkan informasi seputarnya selalu menarik dikulik. Salah satunya adalah tempat tinggalnya.

Rumah Jihan Audy beberapa waktu yang lalau digrebek oleh salah satu studio musik dangdut tanah air. Dalam video tersebut ia juga mengungkapkan bahwa punya tempat favorit di rumahnya. Nah seperti apa potret Rumah Jihan Audy? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret rumah Jihan Audy dari luar, tampak begitu luas.

3 dari 7 halaman

2. Teras di rumah Jihan Audy terdapat sofa bergaya vintage yang nyaman.

4 dari 7 halaman

3. Ruang tamu di rumah Jihan juga terlihat luas, terdapat bantal bunga di kursinya.

5 dari 7 halaman

4. Nah ini dia tempat favorit Jihan yaitu kamar tidur. Tempat ini di desain nyaman, karna ia kerap menghabiskan waktu di sini.

6 dari 7 halaman

5. Jihan juga memiliki banyak boneka di kamarnya. Ia juga mengoleksi barang-barang K-pop.

7 dari 7 halaman

6. Dapur di rumah Jihan Audy didominasi warna krem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.