Sukses

VIDEO: Kecelakaan Tunggal di Mojokerto, Sopir Tronton Jadi Korban

Liputan6.com, Jakarta - Diduga sopir mengantuk, sebuah truk tronton. Menabrak pohon pinggir jalan di Mojokerto, Jawa Timur. Akibatnya sopir truk tewas di lokasi kejadian, karena terjepit bodi truk yang ringsek, sementara, kernet truk mengalami luka berat. Evakuasi korbanpun berlangsung dramatis.

Seperti inilah rekaman video amatir yang diabadikan warga, saat berlangsungnya proses evakuasi Jianto (48), sopir truk tronton warga Tangunan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah, akibat terjepit bodi truk tronton yang ringsek usai menabrak pohon di pinggir Jalan RA Basuni, Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan tunggal ini, berawal saat truk tronton nopol S 9115 UU, yang dikemudikan Jianto melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan menuju utara.

Diduga sopir mengantuk, truk tronton pindah jalur ke kiri dan seketika menabrak pohon yang berada di pinggir jalan. Kerasnya benturan, menyebabkan bodi truk bagian depan ringsek.

Selain menewaskan sopir truk, kernet truk tronton Muhammad Arifal Anggara (21), warga Tangunan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Sakinah.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas macet dari arah kota Mojokerto menuju Jombang dan sebaliknya macet. Kecelakaan tunggal tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Mojokerto. Demikian dilansir program Fokus, 17 Oktober 2019.