VIDEO: Pelajar SMA hingga SMK se-Jatim Deklarasi Anti Radikalisme di Mapolda

VIDEO: Pelajar SMA hingga SMK se-Jatim Deklarasi Anti Radikalisme di Mapolda

Ribuan pelajar SMU dan SMK se-Jawa Timur, Rabu pagi 16 Oktober 2019, mendeklarasikan diri menolak anarkisme dan radikalisme, terutama jelang Pelantikan Presiden tanggal 20 Oktober mendatang. Berikut kita simak video liputannya pada Fokus, 17 Oktober 2019.

Para pelajar inipun juga menyatakan sepakat untuk menjaga Jawa Timur, agar tetap kondusif dengan melakukan deklarasi anti anarkis dan anti radikalisme serta tidak akan ikut unjuk rasa.

Keterlibatan sejumlah pelajar SMK atau SMA yang terlibat dalam aksi unjuk rasa dan aksi anarkisme di Jakarta beberapa waktu lalu, menjadi perhatian khusus Forkopimda Jatim. Para pemimpin Jawa Timur ini berharap agar para pelajar SMA dan SMK di Jawa Timur tetap fokus belajar di sekolah dan tidak terlibat dalam aksi unjuk rasa.

Selain menggelar deklarasi pelajar anti anarkis dan radikalisme. Forkopimda Jatim juga memberikan pemahaman kepada para penerus bangsa ini, untuk tidak mudah dihasut dengan berita-berita hoax di media sosial yang belakangan ini kerap terjadi.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 18 October 2019, 23:00 WIB

Video Terkait

Spotlights