Sukses

Jadi Pedangdut Sukses, Begini 6 Gaya Sederhana Inul Daratista

Di balik kemewahannya, penyanyi dangdut Inul Daratista tetap menjadi sosok yang sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok Inul Daratista? Wanita cantik asal Pasuruan, Jawa Timur ini merupakan salah satu pedangdut sukses di Tanah Air. Inul sudah malang melintang di jagat dunia hiburan sejak belia. Namanya semakin melambung melalui goyangan khasnya yaitu goyang ngebor.

Seperti diketahui, perjuangan Inul untuk menuju kesuksesan tak cukup mudah. Namun, berkat kerja kerasnya kini istri Adam Suseno berhasil memperoleh kesuksesan, popularitas, dan harta melimpah. Wajah Inul Daratista seakan tak pernah absen menghiasi layar kaca. Ia kerap mengisi berbagai acara, hingga menjadi juri kompetisi dangdut di Indonesia.

Selain sebagai penyanyi dangdut, wanita kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini melebarkan sayapnya dan terjun ke dunia bisnis. Salah satu bisnisnya adalah usaha karaoeke, Inul Vista. Meski kaya raya dan sukses, Inul Daratista dikenal segai sosok yang lekat dengan kesederhanaan.

Ibu satu anak ini kerap membagikan kebiasaan sederhanyanya di akun Instagramnya. Inul sering berpakaian biasa saat di rumah seperti daster dan kaos. Ia juga kerap tampil natural tanpa make up.

Tak hanya itu, ia juga tak segan makan nasi kotak dengan duduk santai di lantai saat menemani sang anak bertanding. Penasaran seperti apa gaya sederhana Inul Daratista? Berikut potretnya yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (18/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inul Daratista membantu ART-nya untuk membersihkan rumah.

3 dari 7 halaman

2. Inul Daratista tak segan makan nasi kotak dengan duduk santai di lantai saat menemani sang anak bertanding.

4 dari 7 halaman

3. Inul saat berkumpul dengan teman sekolahnya, ia menikmati makanan yang dijual di pinggir jalan.

5 dari 7 halaman

4. Istri Adam Suseno ini tidak segan melakukan pekerjaan rumah layaknya ibu rumah tangga.

6 dari 7 halaman

5. Meski memiliki kesibukan sebagai artis, Inul Daratista tak lupa melayani sang suami.

7 dari 7 halaman

6. Inul tak segan membeli makanan di pinggir jalan dengan mengenakan kaos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini