Sukses

6 Potret Terbaru Natalia Shasanti Eks 7 Icons, Kini Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Pada 2010 berbagai girlband dan boyband banyak bermunculan di Indonesia, salah satunya 7 Icons. Girl band tersebut sempat meramaikan industri musik Tanah Air dan sukses mencuri perhatian pada kala itu. Sesuai dengan namanya, 7 Icons merupakan girlband beranggotakan tujuh perempuan cantik. Terdiri dari PJ, GC, Vanila, Angela Tee, Linzy, Mezty, Natly, dan T-Sha.

Lagu-lagu girlband ini pun mudah dimengerti dan enak di dengar. Seperti diketahui, nama grilband ini makin melejit dan dikenal publik lewat lagunya yang berjudul Playboy. Namun, girlband 7 Icons tidak memiliki umur panjang. Pada 2014 grilband ini harus bubar.

Setelah bubar, para personelnya menjalani aktivitasnya masing-masing. Ada yang masih aktif di dunia hiburan, juga ada yang sudah vakum dari dunia hiburan. Salah satu personel 7 Icons yang bernama Natalia Shasanti atau yang akrab disapa Natly ini memilih untuk berkarier di luar dunia hiburan.

Natly dulu dikenal sebagai sosok yang tomboy dan terkesan jutek. Lama tak terlihat, ia kini berubah dan lebih tertutup. Wanita asal Surabaya ini tampak lebih anggun dan cantik dalam balutan hijab.

Penasaran seperti apa penampilan terbaru Natly 7 Icons? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (18/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita kelahiran Surabaya, 18 Desember 1988 ini memutuskan untuk berhijrah.

3 dari 7 halaman

2. Natly telihat makin anggun dan cantik dalam balutan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Mantan personel 7 Icons ini memilih untuk vakum dari dunia hiburan.

5 dari 7 halaman

4. Natly tetap terlihat fashionable saat menggunakan busana muslim.

6 dari 7 halaman

5. Para penggemar juga memberikan komentar dan dukungan di akun Instagram pribadi Natly.

7 dari 7 halaman

6. Momen Natly saat merayakan lebaran bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini