Sukses

7 Potret Terbaru Ratna Listy, Artis yang Kini Jadi Paranormal

Liputan6.com, Jakarta Nama Ratna Listy mulai dikenal luas setelah berhasil meraih kemenangan dalan ajang Bintang Radio dan TV se-Jawa Timur pada 1989 lalu. Setelah menjuarai ajang tersebut, wanita yang memiliki nama lengkap Ratna Sulistyaningsih ini pun berhasil mengeluarkan album perdananya yang berjudul Obsessy pada 1998.

Tak hanya sukses mengeluarkan album saja, wanita kelahiran Madiun, 2 Agustus 1973 ini juga merintis karier di dunia akting. Beberapa judul sinetron pun pernah dimainkan olehnya. Namun, beberapa tahun terakhir Ratna Listy semakin dikenal setelah menjadi presenter sebuah reality show di stasiun televisi.

Wanita lulusan Universitas Brawijaya ini memang telah cukup jarang tampil dilayar televisi sebagai presenter. Akan tetapi Ratna Listy masih akif bernyanyi bahkan memandu sebuah program di channel YouTube bersama Panglima Langit. Tak hanya dikenal sebagai presenter sebuah program reality show saja, akan tetapi wanita 46 tahun juga disebut memiliki kemampuan melakukan pengobatan ruqyah.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ratna_listy, Sabtu (19/10/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari Ratna Listy.

2 dari 8 halaman

1. Ratna Listy cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Meski jarang muncul di televisi, akan tetapi Ratna Listy cukup aktif ambil bagian dalam sebuah channel YouTube mengenai penelusuran tempat mistis.

4 dari 8 halaman

3. Dikenal sebagi seorang presenter ternama, nyatanya Ratna Listy juga masih aktif bernyanyi dalam kegiatan offair.

5 dari 8 halaman

4. Dalam sehari-hari wanita 46 tahun ini lebih senang mengenakan pakaian kasual.

6 dari 8 halaman

5. Penelusuran yang dilakukan Ratna Listy dan Panglima Langit pun hingga keluar daerah seperti Yogyakarta.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya aktif menjadi penyanyi saja, wanita 2 orang anak ini pun aktif mengisi sebuah acara sebagai MC.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Ratna Listy saat tampil sebagai seorang penyanyi membuat netizen pangling.

Loading