Sukses

6 Potret Sony Dwi Koncoro Bersama Keluarga, Sosok Ayah Idaman

Liputan6.com, Jakarta Atlet bulu tangkis kebanggan Indonesia, Sony Dwi Kuncoro tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Sebagai atlet bulu tangkis, perjalanan karier Sony Dwi Kuncoro terbilang berliku. 

Sempat meninggalkan Pelatnas Cipayung PB PBSI pada pertengahan 2014 Ia terdegradasi karena menurunnya prestasi ditambah cedera yang dialaminya. Atlet Sony akhirnya memutuskan kembali ke klub asalnya Jaya Raya Surya Naga di Surabaya.

Meski begitu, kerja keras Sony bermain bulu tangkis membuatnya kembali bersinar di lapangan. Meski kini sudah bukan unggulan Indonesia, pria yang kini berusia 35 tahun ini sudah banyak mencicipi prestasi sepanjang kariernya. Semangat yang selalu ia miliki tentunya berasal dari dukungan keluarganya, terutama sang istri. 

Gading Safitri, sosok istri yang selalu mendukung suaminya di pinggir lapangan adalah kekuatan terbesar bagi Sony. Wanita yang dinikahinya pada 24 Juli 2009 tersebut merangkap jabatan tak hanya sebagai istri, tetapi juga manajer dan pelatih. 

Meski di lapangan Sony dan Gading Safitri tampil totalitas dalam menghadapi pertandingan, mereka juga sering memperlihatkan keharmonisan rumah tangganya. Pria kelahiran 7 Juli 1984, Surabaya, Jawa Timur ini bahkan cukup sering membagikan momen manisnya bersama istri dan anak-anaknya. 

Tampil kompak dan harmonis, berikut ini 6 potret atlet Sony Dwi Kuncoro bersama keluarga kecilnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (20/10/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Ini momen Sony Dwi Kuncoro bersama istri dan dua buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Sony Dwi Kuncoro dan Gading Safitri menikah pada 2009 silam.

4 dari 7 halaman

3. Gading Safitri, sosok manajer dan pelatih yang selalu mendukung dan menyemangati Sony Dwi Kuncoro untuk terus mengayunkan raketnya.

5 dari 7 halaman

4. Sony Dwi Kuncoro juga sering menghabiskan waktu bersama dengan kelaurga kecilnya, terutama dengan sang buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Pada Mei lalu, Sony dan Gading Safitri dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki nih!

7 dari 7 halaman

6. Ini momen ketika Sony pertama kali menggendong anak ketiganya yang baru saja lahir.

Loading
Artikel Selanjutnya
Trio Jatim Raih Juara Satu Kompetisi Robotik Madrasah 2019 di Surabaya
Artikel Selanjutnya
Wakil Wali Kota Surabaya Ingin Libatkan Anak Muda Bangun Kota Pahlawan