Sukses

Khofifah Ajak Dukung Presiden-Wapres Memimpin Bangsa

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa juga berharap dukungan terhadap pemerintah untuk mewujudkan cita-cita dalam membangun Indonesia yang lebih maju dan unggul.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengajak seluruh pihak memberikan dukungan sepenuhnya Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dalam memimpin bangsa ini lima tahun ke depan.

"Mari kita dukung Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin. Terlebih ini hasil proses demokrasi dengan melalui berbagai dinamika,” ujarnya ketika dikonfirmasi dari Surabaya, Minggu (20/10/2019), dilansir Antara.

Khofifah juga berharap dukungan terhadap pemerintah untuk mewujudkan cita-cita dalam membangun Indonesia yang lebih maju dan unggul.

"Masyarakatnya juga hidup rukun dan sejahtera,” ucap orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut.

Sementara itu, Khofifah Indar Parawansadijadwalkan menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2019-2024. Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim Ariea Agung Paewai memastikan Gubernur Khofifah mendapat undangan untuk menghadiri proses pelantikan di Gedung Parlemen di Jakarta.

"Ibu Gubernur hadir saat pelantikan siang ini di Jakarta,” katanya.

Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) telah mengagendakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 dilaksanakan Minggu, 20 Oktober 2019 pukul 14.30 WIB.

 

 

*** Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.