Sukses

Jadi Produser Film, Ini 6 Potret Cantik Sheila Timothy Kakak Marsha Timothy

Kakak kandung Marsha Timothy berprofesi sebagai produser film.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat film Tanah Air tentu tak asing dengan sosok seleb cantik Marsha Timothy. Istri Vino G. Bastian ini malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Marsha mulai dikenal publik saat membintangi film Ekspedisi bersama Tora Sudiro. 

Kini Marsha Timothy banyak membintangi berbagai film, sinetron maupun FTV. Seleb cantik kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 tersebut kini menjadi salah satu artis papan atas di Indonesia.

Tak hanya pesona dan prestasinya di dunia perfilman, kehidupan pribadinya pun tak lepas dari sorotan publik. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kakak Marsha Timothy yang bernama Sheila Timothy.

Sheila Timothy ini berprofesi sebagai Produser Film. Bersama Lifelike Pictures, Sheila Timothy menghasilkan beberapa film berkualitas, seperti Pintu Terlarang yang menjadi salah satu karya terbaik Joko Anwar.

Seleb cantik yang akrab disapa Lala ini juga memiliki paras cantik seperti sang adik. Marsha juga membintangi film yang diproduseri oleh Lala, seperti film Wiro Sableng. Berikut potret Sheila Timothy yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (21/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia Sheila Timothy, Kakak Marsha Timothy yang curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Sheila Timothy berprofesi sebagai produser film di Tanah Air. Ia sukses menggarap beberapa Film layar lebar dalam berbagai genre.

4 dari 7 halaman

3. Seleb cantik akrab disapa Lala ini lahir di Jakarta pada 29 November 1971.

5 dari 7 halaman

4. Melalui akun Instagramnya, Lala kerap membagikan potret dirinya saat berlibur.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret Lala saat berada di lokasi syuting, terlihat serius.

7 dari 7 halaman

6. Marsha dan Lalal sama-sama memiliki paras cantik. Keduanya kerap dikira kembar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini