Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Kebersamaan Nella Kharisma dan Sang Kakak

Nella Kharisma memiliki kakak perempuan yang tak kalah cantik bernama Ratih Faradinna

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat musik dangdut tentunya sudah tak asing dengan sosok Nella Kharisma. Dara cantik asal Jawa Timur ini merupakan salah satu penyanyi dangdut populer di Tanah Air. Lagu-lagunya yang khas berbahasa Jawa itu mampu membius para pendengarnya untuk ikut bergoyang. 

Nella Kharisma memulai kariernya dari panggung ke panggung di Jawa Timur ini sering disandingkan dengan Via Vallen. Namanya mulai dikenal publik sejak membawakan lagu Konco Mesra. Kini, wanita kelahiran Kediri, 4 November 1994 ini kerap tampil dan menjadi bintang tamu di acara televisi nasional.

Penampilannya pun selalu ditunggu-tunggu para penikmat musik dangdut khusus genre koplo. Nella sukses menjadi penyanyi dangdut dengan banyak penggemar. Maka tak heran jika kepopulerannya membuat para Nella Lovers (sebutan untuk fans Nella Kharisma) penasaran akan kehidupan sang penyanyi.

Usut punya usut penyanyi dangdut Nella Kharisma memiliki kakak perempuan yang tak kalah cantik bernama Ratih Faradinna. Meski jarang tersorot publik, keduanya kerap membagikan momen bersama di akun Instagarm.

Ratih Faradinna memiliki paras cantik, ia juga bekerja di dunia tarik suara. Berbeda dengan Nella, sang kakak fokus pada pekerjaannya sebagai seorang sinden wanita. Berikut potret kebersamaan Nella Kharisma dan kakak perempuannya yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (21/10/2019)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski jarang tersorot publik, Nella Kharisma kerap menghabiskan waktu bersama sang kakak.

3 dari 7 halaman

2. Begini potret Nella dan Ratih saat selfie bersama, keduanya sama-sama memiliki paras cantik.

4 dari 7 halaman

3. Potret Nella Kharisma bersama dengan kedua kakaknya, kompak banget.

5 dari 7 halaman

4. Nella Kharisma dan Ratih Faradinna sering hangout bersama.

6 dari 7 halaman

5. Ratih Faradinna rela menemani sang adik sebelum manggung.

7 dari 7 halaman

6. Nella Kharisma dan Ratih Faradinna terlihat kompak dengan mengenakan baju yang senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini