Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Kebersamaan Andra 'Dewa 19' dan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat musik Tanah Air tentunya sudah tak asing dengan band Dewa 19. Band yang dibentuk pada 1986 di Surabaya ini merupakan salah satu band yang namanya sempat berjaya di industri musik Indonesia. Selain itu, band besutan Ahmad Dhani itu juga telah beberapa kali mengalami pergantian personel.

Meski begitu, ada salah satu personel Dewa 19 yang tidak berubah sejak awal terbentuk, yakni Andra Junaidi sang gitaris. Pria kelahiran Surabaya, 45 tahun ini menjadi salah satu gitaris Indonesia yang namanya diperhitungkan banyak orang. Kemampuannya di dunia musik tak perlu diragukan lagi.

Pemilik nama lengkap Andra Junaidi Ramadhan ini telah menelurkan banyak karya lagu yang populer. Tak hanya Dewa 19, Andra juga tergabung dalam grup band Andra and The Backbound.Menjadi musisi terkenal di Indonesia membuat para penggemarnya penasaran akan kehidupan pribadinya.

Andra merupakan salah satu selebriti yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Seperti diketahui, Andra melepas masa lajangnya debngan mempersunting Ismulia Permatasari pada 1999. Pasangan tersebut dikaruniai empat orang anak, yaitu Yasmeen Fadilah, Timur Zavier, Ismael Ramadhan dan Khadeeja Aisha.

Meski jarang tersorot publik, Andra kerap membagikan momen saat bersama dengan keluarga kecilnya. Berikut potret Andra Dewa 19 dan keluarga yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (22/10/2019).

2 dari 8 halaman

1. Meski memiliki kesibukan, Andra selalu menyempatkan quality time dengan keluarganya.

3 dari 8 halaman

2. Makan malam bersama dengan keluarga adalah hal yang menyenangkan.

4 dari 8 halaman

3. Meski menjadi gitaris terkenal, Andra dan keluarga terlihat sederhana.

5 dari 8 halaman

4. Potret Andra dan keluarga saat nobar Piala Dunia, kompak banget.

6 dari 8 halaman

5. Potret keluarga Andra di Hari Raya Idul Fitri, kompak mengenakan busana muslim.

7 dari 8 halaman

6. Momen seru Andra dan keluarga saat liburan.

8 dari 8 halaman

7. Andra dan keluarga kompak mengenakan baju berwarna gelap.