Sukses

VIDEO: Polisi Mulai Periksa Istri Korban Pembakaran Oleh Suaminya di Surabaya

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kondisinya terus membaik, Putri Narulita, korban kebakaran yang dilakukan suaminya sendiri, penyidik Polrestabes Surabaya akhirnya melakukan pemeriksaan terhadap ibu satu anak tersebut. Tim dokter, Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soetomo  menyediakan tempat khusus untuk memudahkan pemeriksaan.

Dengan membaiknya kondisi Putri Narulita, korban kekerasan yang dibakar oleh suaminya sendiri, Tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soetomo, mengizinkan penyidik Polrestabes Surabaya untuk melakukan pemeriksaan terkait kasus yang di alaminya. Berikut dilansir Fokus, 22 Oktober 2019.

Kondisi Putri Narulita berangsur-angsur membaik. Luka bakar di seluruh wajah, serta lengan dan kaki bagian bawah sudah mulai mongering. Untuk luka di bagian leher yang cukup tebal, tim dokter bedah plastik akan mengevaluasi apakah nantinya dibutuhkan rekontruksi atau tidak?

Sementara itu, pihak Satreskrim Polrestabes Surabaya, masih terus melakukan penyelidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga, Putri Narulita yang dibakar suaminya tersebut. Penyidik telah memeriksa tersangka usai ditangkap. Namun polisi belum memeriksa saksi korban, karena kondisinya belum memungkinkan.