Sukses

7 Potret Cantik Alfina Nindiyani, Penyanyi Sholawat Asal Jawa Timur

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini lagu sholawat dan religi menjadi salah satu musik populer di Indonesia. Beberapa penyanyi berlomba-lomba untuk mengarasemen sholawat dengan alunan musik dan nada yang indah agar dapat dinikmati pendengar. Sholawat biasanya dinyanyikan oleh kaum pria.

Namun, kini sudah ada banyak wanita muda yang ikut melantunkan sholawat. Para penyanyi wanita tersebut menyanyikan sholawat dengan suara lembut dan merdu. Tak hanya bersuara merdu, penyanyi sholawat muda ini juga totalitas dalam mengemas video clipnya. Hal itu membuat sholawat semakin diminati oleh kaula muda.

Salah satunya yang populer di Tanah Air yaitu Sabyan Gambus. Grup musik ini melejit setelah beberapa kali mengunggah lagu-lagu religi di YouTube. Sabyan Gambus membawakan lagu-lagu bertema shalawat yang meneduhkan. Tak hanya itu, wajah cantik vokalisnya yang bernama Khoirunnisa ini pun tak luput jadi sorotan.

Selain Nissa Sabyan, masih ada deretan penyanyi sholawat cantik lainnya yang tak kalah bikin hati adem, yaitu Alfina Nindiyani. Wanita asal Jawa Timur ini adalah seorang penyanyi muda dan berbakat di Tanah Air. Meski tergolong masih baru, suara wanita yang akrab disapa Nindi ini mampu membius para penikmat musik.

Tak hanya bersuara merdu, dalam melantunkan lagu-lagu sholawat, tajwidnya pun terdengar sangat jelas. Nama Alfina Nindiyani mulai dikenal publik saat menyanyikan lagu sholawat berjudul Law Kana Bainanal Habib. Lagu tersebut diunggah di YouTube dan telah ditonton lebih dari 29 juta pasang mata. Berikut potret Alfina Anindya yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/10/2019).

2 dari 8 halaman

1. Alfina Nindiyani mulai terkenal sejak mengunggah hasil cover lagu berjudul Law Kana Bainanal Habib.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya bersuara merdu, penyanyi asal Jawa Timur ini juga memiliki paras cantik.

4 dari 8 halaman

3. Alfina Nindiyani juga menjadi Duta Lembaga Manajemen Infaq.

5 dari 8 halaman

4. Melalui akun Instagram, Alfina adalah seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA.

6 dari 8 halaman

5. Potret Alfina Nindiyani saat melamun, terlihat cantik dan memesona.

7 dari 8 halaman

6. Saat melantunkan lagu-lagu sholawat, tajwidnya pun terdengar sangat jelas.

8 dari 8 halaman

7. Nindy juga hobi travelling, ia kerap membagikan potret dirinya saat berlibur.

Loading