Sukses

6 Potret Manis Jocelyn Suherman, Adik Joshua Suherman yang Memesona

Sebagai kakak dan adik, wajah keduanya sangat mirip.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an tentunya sudah tak asing dengan sosok Joshua Suherman. Pria yang akrab disapa Jojo ini mengawali karier sebagai penyanyi serta aktor cilik, hingga saat ini namanya seakan tak pernah padam di industri hiburan Tanah Air.

Konsistensinya dalam berkarya membuat, Joshua Suherman semakin dikenal. Tidak hanya oleh generasi 90-an saja, tapi juga pada era milenial saat ini. Menjadi sukses memang tak mudah memang, banyak lika liku yang Jojo hadapi. Namun berkat kerja kerasnya, ia berhasil melahirkan karya-karya di industri hiburan Indonesia.

Kini, mantan artis cilik ini masih aktif di dunia hiburan sebagai aktor dan YouTuber. Film terakhir yang ia bintangi adalah Yowis Ben 2. Menjadi salah satu artis populer, membuat kehidupan Joshua Suherman tak lepas dari sorotan media.

Kehidupan pribadinya pun selalu menarik untuk dikulik. Seperti diketahui, Kekasih Clairine Clay ini memiliki dua orang adik. Salah satunya seorang adik perempuan bernama Jocelyn Suherman.

Sebagai kakak dan adik, wajah keduanya sangat mirip. Selain itu, Jocelyn Suherman juga memiliki penampilan yang fashionable seperti sang kakak, Joshua Suherman. Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (25/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia Jocelyn Suherman, Adik Joshua Suherman yang memiliki paras cantik.

3 dari 7 halaman

2. Jocelyn dan Jojo berolahraga bersama, keduanya terlihat sangat kompak.

4 dari 7 halaman

3. Melalui akun Instagramnya, Jocelyn hobi travelling lho.

5 dari 7 halaman

4. Selain berparas cantik, adik Joshua Suherman ini memiliki penampilan yang simple dan modis.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya dekat dengan sang kakak, Jocelyn juga akrab dengan kekasih Jojo.

7 dari 7 halaman

6. Jocelyn juga kerap menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini