Sukses

Kronologi Polda Jatim Ungkap Kasus Prostitusi Diduga Libatkan Publik Figur

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim berhasil mengamankan tiga orang yang terlibat dalam prostitusi di salah satu hotel di daerah Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Tiga orang yang terlibat dalam prostitusi tersebut tiba di Mapolda Jatim sekitar pukul 23.05 WIB dengan menggunakan dua mobil yaitu Innova N 1388 B dan Fortuner L 1020 PL. Satu laki -laki terlihat berambut gundul dan sang perempuan menutup mukanya menggunakan kain berwarna biru.

"Kami mengamankan dua laki - laki dan satu perempuan. Yang sudah datang laki - laki dan perempuan, tinggal satu laki - laki lagi yang akan datang di sini," tutur Kanit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Mohammad Aldy Sulaiman, Jumat malam, 25 Oktober 2019.

Aldy menyampaikan, peran ketiga orang tersebut adalah satu laki-laki sebagai penyedia jasa prostitusi, satu laki-laki penyewa, dan satu perempuan yang diduga sebagai pekerja seks komersial.

"Yang perempuan didatangkan dari Jakarta dan tiba di hotel sekitar pukul 19.00 WIB. Saat kami amankan paksa, mereka sedang melakukan hubungan intim," ujar dia.

Saat ditanya apakah sang perempuan ini adalah artis, Aldy enggan menjawab dengan lugas, jelas dan lengkap mengenai sosok perempuan tersebut.

"Kami saat ini masih melakukan pemeriksaan, besok akan disampaikan lebih detail lagi mengenai ketiga orang yang kami amankan ini," ujar Aldy.

 

 

*** Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini