Sukses

6 Pesona Jesica Harianto, Miss Marine Tourism Pertama Jawa Timur

Jesica Harianto merupakan Runner Up 2 Putri Pariwisata Indonesia 2016 dan Miss Marine Tourism 2016.

Liputan6.com, Jakarta Ajang kontes kecantikan Putri Pariwisata Indonesia sudah tidak asing lagi di telinga publik. Putri Pariwisata Indonesia atau PPI adalah kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan sejak tahun 2008. Pemenang Putri Pariwisata Indonesia akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Tourism International.

Tahun ini Jawa Timur kembali menoreh prestasi di Putri Pariwisata Indonesia 2019. Jawa Timur diketahui mengirimkan wakilnya bernama Jesica harianto dan berhasil mendapat Runner Up 2 Putri Pariwisata Indonesia dan mendapat gelar Miss Marine Tourism 2019.

Ternyata prestasi Jawa Timur di ajang Putri Pariwisata Indonesia ini juga pernah didapat pertama kalinya oleh Jesica Harianto. Jesica Harianto merupakan Runner Up 2 Putri Pariwisata Indonesia 2016 dan juga mendapat gelar Miss Marine Tourism 2016.

Wanita berusia 24 tahun ini diketahui menjadi perwakilan Jawa Timur pertama yang mendapatkan gelar Miss Marine Tourism, seperti yang Liputan6.com kutip dari Jawa Timur Pageants, Sabtu (26/10/2019).

Berikut 6 pesona Jesica Harianto yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (26/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain mendapat gelar di atas, Jesica juga mendapatkan gelar Miss Marketing 3.0 yang diberikan oleh Markplus Institute.

3 dari 7 halaman

2. Pada ajang Putri Pariwisata Indonesia 2016, wanita kelahiran Surabaya ini menoreh prestasi yang membanggakan dengan menyambet 4 gelar sekaligus.

4 dari 7 halaman

3. Wanita lulusan program studi Akuntansi Pajak Universitas Kristen Petra ini pernah menjadi perwakilan Sumatera Selatan di ajang Miss Indonesia 2014.

5 dari 7 halaman

4. Jesica juga terkenal sebagai sosok yang senang menari, selain tari tradisional ia juga menekuni tari Ballet.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan ia sudah menggeluti Ballet sejak usia 4 tahun dan pernah menjuarai Best two of Ballet Shine of Ballerina Competion.

7 dari 7 halaman

6. Cantik dan bertalenta ya Jesica Harianto ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.