Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Harmonis Keluarga Ari Lasso

Meski memiliki kesibukan, Ari Lasso selalu meluangkan waktu untuk keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ari Lasso tentunya sudah tidak asing lagi bagi penikmat musik Tanah Air. Penyanyi dan musisi ini sudah memulai kariernya sejak tahun 1990-an. Pada kala itu ia bergabung dalam grup band Dewa 19 bersama Ahmad Dhani.

Seiring berjalannya waktu, pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso ini mundur dari band yang membesarkan namanya. Pria asal Jawa Timur ini memilih bersolo karier. Kini, Ari Lasso berhasil menciptakan dan menyanyikan banyak lagu terkenal yang disukai masyarakat sampai sekarang.

Tak hanya itu, Ari Lasso juga menjadi juri diberbagai ajang pencarian bakat menyanyi. Kesuksesannya tersebut dijadikan sebagai sosok inspirasi bagi penyanyi lainnya. Selain kariernya, Ari Lasso dikenal sebagai sosok ayah yang hangat.

Seperti diketahui, pria berusia 46 tahun ini sudah menikah denga Vita Dessy pada 1999 silam. Sudah 20 tahun menikah, kehidupan rumah tangganya selalu jauh dari gosip miring. Ari Lasso dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang tidak mengumbar kehidupan pribadinya. Namun, beberapa kali ia kerap membagikan momen bersama dengan keluarga kecilnya.

Menjadi artis populer di Indonesia tentunya membuat para penggemarnya penasaran dengan keluarga Ari Lasso. Berikut potret Ari Lasso dan keluarga yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (28/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski sibuk berkarier menjadi penyanyi dan musisi, Ari Lasso kerap menghabiskan waktu bersama keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Ari Lasso saat bersama dengan keempat anaknya, penuh dengan kehangatan.

4 dari 7 halaman

3. Ari Lasso kerap mengajak keluarga kecilnya untuk berlibur bersama.

5 dari 7 halaman

4. Begini potret Ari Lasso dan ketiga putrinya, kompak banget.

6 dari 7 halaman

5. Punya empat anak, Ari sangat dekat dengan masing-masing anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Momen Ari Lasso saat berkunjung ke rumah mertua, keluarga bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini