Sukses

6 Potret Five Vi yang Awet Muda di Usia 40, Cantik Memesona

Liputan6.com, Jakarta Fivey Rachmawati atau yang akrab disapa Five Vi ini merupakan salah satu artis Indonesia. Wanita asal Jawa Timur ini mengawali karier sebagai pemain film. Ia sudah membintangi berbagai judul film layar lebar seperti Trowongan Casablanca, Hantu Binal Jembatan Semanggi, Cara Memanggil Setan dan masih banyak lagi.

Terakhir ia membintangi film Drakula Cinta pada 2014. Namun setelah itu, Five vi semakin jarang tersorot media. Artis cantik kelahiran Mojokerto, 12 September 1979 ini menjajal peruntungan di dunia politik dengan maju sebagai calon legislatif dapil Jawa Barat. Namun, usahanya gagal menuju ke Senayan karena perolehan suara yang tak mencukupi.

Berbicara soal kehidupan percintaan, ia pernah menikah sebanyak dua kali. Five Vi menikah dengan Iwan Setya Budiman dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Bilqis. Pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian pada 2006. Selain itu, ia juga sempat menjadi istri keempat pengacara Henry Yosodiningrat. Namun pernikahan siri tersebut hanya bertahan satu bulan saja.

Kini ia sudah jarang tampil di layar kaca, tapi ia beberapa kali bermain di FTV. Five vi juga kerap membagikan aktivitasnya di akun Instagram.

Pada September lalu ia genap berusia 40 tahun, penampilannya pun tetap awet muda seakan tak pernah pudar oleh waktu. Berikut potret Five Vi yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (29/10/2019).

2 dari 7 halaman

1. Five Vi dulu sering berperan sebagai sosok yang seksi.

3 dari 7 halaman

2. Five vi mengenakan hijab saat Umrah, ia terlihat anggun dan memesona.

4 dari 7 halaman

3. Berusia 40 tahun, Five Vi masih terlihat seumuran jika disandingkan dengan Dewi Perssik dan Chika Jessica.

5 dari 7 halaman

4. Kecantikan Five Vi seakan tak pudar oleh waktu, tak ada keriput di wajahnya.

6 dari 7 halaman

5. Rahasia di balik tubuh indahnya saat berusia 40 tahun, Five Vi rajin berolahraga.

7 dari 7 halaman

6. Wanita asal Jawa Timur ini juga kerap menghabiskan waktu bersama dengan sahabatnya.