VIDEO: Peringati Sumpah Pemuda, Polrestabes Surabaya Gelar Bakti Sosial

VIDEO: Peringati Sumpah Pemuda, Polrestabes Surabaya Gelar Bakti Sosial

Peringati Hari Sumpah Pemuda, aparat Polrestabes Surabaya menggelar pertandingan sepak bola persahabatan, melawan legenda pemain Persebaya dan bonek mania.

Uniknya laga ini diwasiti oleh Polisi Lalu Lintas (Polantas) berseragam lengkap, dengan dibantu dua hakim garis berpakaian tokoh pewayangan Gatot Kaca dan tokoh super hero Spiderman. Berikut kita simak videonya pada Fokus, 28 Oktober 2019.

Beginilah suasana pertandingan sepak bola persahabatan yang digelar aparat Polrestabes Surabaya, melawan legenda pemain Persebaya dan suporter bonek mania.

Laga ini digelar di lapangan bersejarah Gelora 10 Nopember Tambaksari, Surabaya, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Tim Kepolisian, diperkuat Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Sandi Nugroho beserta jajarannya.

Sedangkan tim legenda Persebaya diperkuat mantan pemain Yusuf Ekodono, Maura Helly, Djatmiko, Anang Makruf, dan sejumlah nama gaek lainya.

Pertandingan digelar cukup unik, karena wasit yang memimpin adalah anggota polisi lalu lintas berpakaian lengkap, serta memakai helm. Tak hanya itu, 2 hakim garis sengaja mengenakan pakaian tokoh pewayangan Gatot Kaca dan tokoh super hero Spiderman.

Laga persahabatan ini digelar untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, juga menjaga silaturrahmi pihak kepolisian dengan mantan pemain Persebaya dan bonek mania.

Selain menggelar laga sepak bola persahabatan, dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda. Pihak Polrestabes Surabaya juga melakukan bakti sosial khitanan massal, donor darah, dan pengobatan gratis.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 29 October 2019, 15:00 WIB

Video Terkait

Spotlights