Sukses

Seorang Ibu Ditemukan Meninggal di Samping Anaknya Berusia 7 Bulan di Surabaya

Jenazah perempuan berinisial ditemukan di dalam kamar kos di Kampung Malang Selatan, Surabaya, Jawa Timur pada Selasa (29/10/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah perempuan berinisial ditemukan di dalam kamar kos di Kampung Malang Selatan, Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa pagi (29/10/2019). Hal itu berdasarkan laporan dari command center.

Korban ditemukan sekitar pukul 07.32 WIB. Saat ditemukan, ada anak laki-laki yang masih berusia tujuh bulan berinisial A di samping jenazah ibunya.  Berdasarkan keterangan tertulis BPB dan Linmas Surabaya, Selasa pekan ini, saksi sekaligus RT setempat, Suwidji mendapat kabar salah satu penghuni kos di kampungnya meninggal dunia.

Kemudian ia bergegas langsung mengecek ke lokasi kos di Jalan Kampung Selatan V, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Tegalsari. Ketika dicek, memang benar salah satu penghuni kos dalam kondisi meninggal dunia.

Selain itu, di samping korban ada anaknya yang masih usia balita. Kondisi anak pun sehat. Adapun saat ini penyebab meninggal ibu tersebut masih dalam proses penyidikan.

"Tindak lanjut dilakukan oleh saksi dengan menghubungi pihak terkait akan kejadian tersebut," dikutip dari keterangan tertulis.

Jenazah pun dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya dan didampingi keluarga. Sedangkan anak yang bersangkutan dibawa oleh keluarga.

Petugas di lokasi antara lain BPB dan Linmas Kota Surabaya, team sweeper Linmas, Polsek Tegal Sari, Inafis Polrestabes Surabaya, Kasatgas Kelurahan Tegal Sari, Kasatgas Kelurahan Dr Soetomo, dan ambulance Dinas Sosial Kota Surabaya.

 

 

*** Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.