VIDEO: Kasus Prostitusi Online di Kota Batu, Polisi Dalami Mucikari Lain dan Narkoba

VIDEO: Kasus Prostitusi Online di Kota Batu, Polisi Dalami Mucikari Lain dan Narkoba

Pasca pengungkapan kasus prostitusi online yang melibatkan seorang publik figur, polisi telah menetapkan seorang mucikari berinisial JL, sebagai tersangka dan langsung ditahan.

Sedangkan untuk tiga orang lainnya, termasuk PA, sebagai saksi dikenakan wajib lapor. Sementara itu, saat ini polisi masih terus memburu seorang mucikari lainnya yang diduga kuat terlibat dalam jaringan prostitusi tersebut.

Usai melakukan pemeriksaan kepada 4 orang yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online, yang digerebek di sebuah hotel di kawasan Kota Batu, Malang. Polisi telah menetapkan dan menahan seorang tersangka berinisial JL, yang diduga kuat menjadi mucikari dalam jaringan prostitusi online yang melibatkan PA, seorang publik figur.

Sedangkan, 3 orang lainnya, PA, wanita cantik yang merupakan publik figur dan 2 orang lainnya, pengguna jasa yang berinisial YW dan seorang sopir, Sabtu malam dipulangkan, namun tetap dikenakan wajib lapor.

Sementara itu, untuk mengungkap lebih jauh kasus prostitusi online yang melibatkan seorang publik figur, polisi telah membentuk sejumlah tim untuk memburu seorang mucikari lainnya yang diduga kuat terlibat di dalamnya. Selain itu, polisi juga mendalami dugaan pemakaian narkoba oleh mucikari JL.

Untuk mengungkap sepak terjang jaringan prostitusi online ini, polisi terus memeriksa dan mendalami keterlibatan mucikari JL dan mucikari lainnya, karena diduga kuat masih ada publik figur lainnya yang terlibat. Demikian diberitakan program Fokus, 29 Oktober 2019.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 31 October 2019, 14:56 WIB

Video Terkait

Spotlights