Sukses

6 Gaya Raffi dan Nagita Liburan di Bromo, Foto Mesra di Puncak Gunung

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang keindahan Gunung Bromo memang tidak ada habisnya. Kekayaan panorama dan budaya yang melekat di dalamnya kerap membuat kesan tersendiri bagi para pengunjung. Daya tarik Bromo yang begitu magis terasa sangat mengesankan.

Tak hanya indah, Bromo juga menjadi pilihan populer untuk liburan romantis. Banyak pasangan maupun keluarga dari seluruh dunia berbondong-bondong membuktikannya. Kalangan selebriti pun banyak yang datang ke Bromo untuk menikmati keindahannya.

Seperti pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah menikmati liburan di Bromo, Jawa Timur. Kawasan wisata ini menjadi saksi bisu momen romantis pasangan tersebut. Melalui akun Instagramnya, Raffi dan keluarga kecilnya sangat menikmati suasana dan pemandangan indah yang terpampang.

Meski memiliki kesibukan, dikabarkan Raffi Ahmad vakum sementara dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Kini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu bersama istri dan anak semata wayangnya. Raffi dan Nagita juga naik Jeep saat menjelajahi kawasan Gunung Bromo.

Bahkan keduanya tampil mesra, kemesraan ini pun seakan menampik beragam kabar burung yang pernah menerpa pasangan tersebut. Seperti beberapa waktu lalu di mana Raffi dan Nagita disebut hanya bermesraan di depan kamera saja. Berikut gaya Raffi dan Nagita liburan di Bromo yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (31/10/2019).

2 dari 7 halaman

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjelajahi kawasan Bromo dengan naik jeep.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan bahagia ini menikmati sunrise di kawasan Gunung Bromo.

4 dari 7 halaman

3. Gunung Bromo menjadi saksi bisu keromantisan Raffi dan Nagita.

5 dari 7 halaman

4. Di usia pernikahannya yang memasuki tahun ke-5, Nagita dan Raffi makin terlihat romantis.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya berpose di depan tulisan Bukit Teletubbies Bromo Tengger Semeru.

7 dari 7 halaman

6. Raffi dan Nagita juga mengajak timnya berlibur ke Bromo.

Loading