VIDEO: Wanita Paruh Baya di Banyuwangi Tewas dengan Luka Bakar

VIDEO: Wanita Paruh Baya di Banyuwangi Tewas dengan Luka Bakar

Warga di Banyuwangi, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan wanita paruh baya, warga setempat di pinggir rel kereta api, yang berada di belakang rumah korban.

Dari hasil otopsi tim dokter, ditemukan adanya luka memar di kepala, hingga luka bakar di sekujur tubuh korban seperti telah tersiram air panas. Polisi masih memeriksa para saksi, termasuk suami korban.

Korban diketahui bernama Suwati, usia 52 tahun warga Karangasem, Kecamatan Glagah, Banyuwangi. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput, tergeletak di pinggir rel kereta api di belakang rumah korban. Temuan jasad korban langsung dilaporkan kepada warga sekitar. Awalnya, mayat ibu dua anak ini sempat akan langsung dikebumikan saat itu juga.

Namun, karena merasa ada yang janggal, pihak keluarga melapor ke polisi. Selanjutnya petugas Polsek Glagah langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan tim dokter RSUD Blambangan, ditemukan adanya luka bakar di sekujur tubuh korban seperti telah tersiram air panas. Selain adanya luka bakar tersebut, tim dokter juga menemukan ada luka memar di bagian belakang kepala korban yang mengakibatkan pendarahan di dalam otak hingga akhirnya korban meninggal dunia.

Sementara pihak Unit Reskrim Polsek Glagah, dan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Banyuwangi, masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini dan melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi, termasuk suami korban.

Menurut AKP Imron, Kapolsek Glagah, sementara ini prosesnya masih penyelidikan dan masih mencari keterangan-keterangan saksi dan mengumpulkan bukti sehingga belum bisa langsung diinformasikan.

Setelah proses otopsi selesai dilakukan, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman. Demikian dilansir program Fokus, 31 Oktober 2019.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 02 November 2019, 23:00 WIB

Video Terkait

Spotlights