Sukses

Resmi Gantikan Wolfgang Pikal, Ini 6 Momen Latihan Persebaya Bersama Aji Santoso

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Aji Santoso telah resmi menjadi pelatih dari Bajul Ijo menggantikan Wolfgang Pikal. Pengumuman mengenai pergantian pelatih dari Persebaya Surabaya ini diumumkan melalui situs resminya pada Kamis (31/10/2019) lalu.

Aji Santoso sendiri termasuk orang lama bagi Persebaya. Ia pernah menjadi caretaker pada play-off ISL 2009-2010 dan juga menjadi pelatih Persebaya di era kompetisi IPL.

Resmi menjadi pelatih dari tim yang memiliki julukan Bajul Ijo, Aji pun langsung mengadakan latihan bersama Rendi Irawan dan kawan-kawan. Bahkan, momen latihan pria yang juga pernah bermain untuk Persebaya ini diunggah pada akun Instagram resmi Persebaya @officialpersebaya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @officialpersebaya, Minggu (3/11/2019) berikut ini beberapa momen latihan Persebaya dengan Aji Santoso.

2 dari 7 halaman

1. Tugas Aji setelah resmi menjadi pelatih Persebaya dinilai cukup berat. Pasalnya, Tim Bajul Ijo tengah dalam tekanan besar.

3 dari 7 halaman

2. Tak menunggu lama, Aji pun langsung mengadakan latihan bagi Tim Persebaya.

4 dari 7 halaman

3. Melatih mental bertanding jadi salah satu aspek yang dijadikan sebagai fokus utama latihan.

5 dari 7 halaman

4. Nama Aji Santoso sendiri telah cukup lama dikenal dalam dunia sepak bola Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Ia pernah mempersembahkan gelar juara kompetisi PSSI untuk Persebaya Surabaya pada 1997-1998.

7 dari 7 halaman

6. Pada akun Instagram @officialpersebaya, terlihat jika Aji Santoso telah mengadakan latihan bersama Persebaya selama dua hari.