VIDEO: Truk Bermuatan Pasir Tabrak Rumah Warga di Gresik, Menewaskan Pasutri

VIDEO: Truk Bermuatan Pasir Tabrak Rumah Warga di Gresik, Menewaskan Pasutri

Maut bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, di Gresik, Jawa Timur, pasangan suami istri (pasutri) yang tengah berada di dalam rumahnya tiba-tiba harus meregang nyawa setelah rumahnya ditabrak dump truk.

Rumah korban yang berada di pinggir jalan raya jalur pantura tersebut, ditabrak dump truk yang melaju kencang dan hilang kendali karena diduga sopirnya mengantuk.

Dari video amatir terlihat evakuasi korban pasangan suami istri, yang tewas seketika, akibat rumahnya diseruduk truk bermuatan pasir besi. Korban adalah Agus Nur Taufiq, (49), dan istrinya Natalia Suprihati (52) warga Desa Petiyin Tunggal, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik Jawa Timur.

Keduanya tewas setelah ditabrak dump truk bermuatan pasir besi yang dikemudikan SA, warga Desa Sumber Taman, Kecamatan Wonoasih, Probolinggo.

Menurut tetangga korban, saat kejadian sang istri sedang menyapu rumah, sedangkan sang suami sedang duduk di kursi depan rumah, namun tiba-tiba dump truk menyeruduk dan menabrak rumah korban. Sopir SA mengaku mengantuk berat karena tidak sempat beristirahat akibat perjalanan jauh. Sehingga ia kehilangan kendali dan stir oleng lalu menabrak rumah korban.

Selain 2 korban tewas, 2 sepeda motor milik korban yang diparkir di depan rumah, juga rusak berat. Polisi masih memeriksa sang pengemudi guna penyelidikan lebih lanjut. Demikian dilansir program Fokus, (1/11/2019).

Polisi masih melakukan olah kejadiaan perkara dan meminta keterangan saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Sedangkan korban dibawa ke RS Ibnu Sina, Gresik untuk diotopsi.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 03 November 2019, 23:00 WIB

Video Terkait

Spotlights